Pangeran William Bungkam soal Kondisi Terkini Raja Charles III dan Kate Middleton, Malah Pamer Foto Bareng Tom Cruise

Selamat datang Soomsouq di Website Kami!

Soomsouq, Jakarta – Dua hari lalu, Pangeran William kembali menjalankan tugas kerajaan untuk pertama kalinya sejak istrinya Kate Middleton menjalani operasi perut, dan Istana Buckingham mengungkapkan bahwa Raja Charles III telah didiagnosis menderita kanker. Pangeran William Bungkam soal Kondisi Terkini Raja Charles III dan Kate Middleton, Malah Pamer Foto Bareng Tom Cruise

Setelah penobatannya di Kastil Windsor pada pagi hari, Pangeran Wales terbang ke London untuk menghadiri London Ambulance Charity Gala. Mengutip People pada Jumat (9/2/2024), William dengan cepat menjawab pertanyaan tentang dukungan publik dalam beberapa pekan terakhir setelah kedatangannya: “Kami menghargai kabar baik semua orang. Terima kasih.”

Acara yang digelar di sebuah hotel di pusat kota London ini bertujuan untuk menggalang dana bagi London Air Ambulance yang telah didukung Pangeran William selama hampir empat tahun. Organisasi ini berencana untuk mengumpulkan $19 juta pada musim gugur.

William memulai malam itu dengan bertemu dengan staf, mantan pasien, dan pendukung badan amal. Tom Cruise menghadiri acara tersebut sebagai salah satu tamu dan keduanya berfoto bersama dengan tuksedo dan dasi kupu-kupu hitam. KPAI: Keluarga Anak yang Jadi Korban Kekerasan Seksual tidak Boleh Sendirian

Berbagi foto pertemuan mereka di media sosial, Pangeran William menulis: “Senang bertemu Anda di sini @TomCruise!” Saya telah menulis. lengkap dengan emoji helikopter. William telah bertemu aktor tersebut beberapa kali sebelumnya, termasuk di pemutaran perdana Top Gun: Maverick di London bersama Kate Middleton pada Mei 2022. Cruise juga menghadiri pemakaman ibu William, Putri Diana pada tahun 1997.

Awalnya Pangeran William diperkirakan akan mengambil kesempatan ini untuk berbicara untuk pertama kalinya tentang diagnosis kanker yang diderita kerajaan. Begitu pula dengan kesembuhan istrinya, yang kini menjalani masa pemulihan di rumahnya di Adelaide Cottage di Windsor. Namun, dia tetap diam.

Selain itu, respons cepat dari Layanan Ambulans Udara London dapat mengangkut unit gawat darurat rumah sakit di mana pun di London ke lokasi kejadian. Sejak didirikan pada tahun 1989, layanan ini telah memberikan bantuan penyelamatan jiwa kepada lebih dari 45.000 orang.

Sebagai mantan pilot ambulans udara di Inggris Timur, William sangat bersemangat mendukung layanan ambulans dalam segala bentuknya. Selain menjadi pelindung, ia terbang dengan salah satu helikopter Ambulans Udara London untuk merayakan ulang tahun ke-30 organisasi tersebut.

Namun kemunculan Pangeran William terjadi sehari setelah Raja Charles bertemu putra bungsunya Pangeran Harry, yang terbang sendirian dari California pada Senin malam. Raja Charles dan Ratu Camilla segera meninggalkan London menuju Sandringham House di Norfolk. Dia bertemu Harry dalam waktu kurang dari satu jam.

Pangeran Harry tidak bertemu saudaranya, Pangeran Wales, sampai dia terlihat di Bandara London pada Rabu, 7 Februari 2024. Pangeran William diperkirakan tidak akan tampil di depan umum lagi selama lebih dari seminggu karena dia terus fokus pada pekerjaannya. kesehatan istri. dan membantu merawat ketiga anaknya.

Sumber kerajaan memberi tahu ORANG secara eksklusif dalam terbitan minggu ini bahwa Pangeran Wales telah melakukan kontak rutin dengan ayahnya di tengah berita diagnosis kanker raja. Sementara Charles jauh dari keterlibatan publik dan Putri Kate mulai pulih, Pangeran William dan Ratu Camilla telah menjadi wajah monarki.

“Sulit jika Kate juga sakit, tapi dia akan mengambil tindakan,” kata orang dalam keluarga kerajaan.

Meskipun Pangeran William mungkin menjalankan beberapa tugas atas nama ayahnya, saat ini tidak ada rencana untuk menunjuk Penasihat Negara untuk bertindak atas nama Raja Charles. Jika diperlukan, Raja Inggris dapat meminta anggota keluarga kerajaan membantu menjalankan kerajaan dengan bertindak atas namanya melalui surat paten jika dia tidak mampu atau berhalangan sementara.

Istana Buckingham tidak merinci jenis kanker yang menyerang Raja Charles III. Perdana Menteri Inggris Rishi Sonk mengatakan bahwa diagnosis tersebut merupakan deteksi dini penyakit kanker. Pangeran William Bungkam soal Kondisi Terkini Raja Charles III dan Kate Middleton, Malah Pamer Foto Bareng Tom Cruise

Publik bersimpati kepada Pangeran William yang menurut mereka kini menghadapi beban ganda yaitu menjaga kehidupan keluarga dan tugas resminya. “Pekerjaannya sulit karena istrinya sakit, sehingga menambah tekanan pada William yang malang, tapi saya yakin dia bisa mengatasinya,” kata pensiunan Sue Hazell kepada AFP.

Kate akan keluar dari tugas kerajaan hingga 31 Maret 2024. Para pejabat tidak memberikan rincian tentang operasi tersebut, selain mengatakan bahwa operasi tersebut tidak terkait dengan kanker.

Turis Kanada Sarah Patterson mengatakan Pangeran William harus kuat mengingat kematian kakek dan neneknya baru-baru ini, serta masalah kesehatan ayah dan istrinya. Namun, dia mengaku 100% yakin William akan menggantikan tempatnya.

“Saya pikir dia akan menjadi raja lebih cepat dari yang diharapkan,” katanya.